Ihsan Ariswanto - blog pribadi

Sexomnia

Sesuai janji saya di sebuah post dalam Facebook, kita akan membahas mengenai Sexsomnia. Berawal dari fenomena agak aneh yang saya alami, yaitu seringnya saya mengalami ereksi ketika sedang tidur dan secara kebetulan menemukan artikel di sini.

Sexsomnia adalah kondisi di mana seseorang berinsiatif untuk melakukan hubungan seksual saat tidur. Ini adalah gangguan semacam sleepwalking , yaitu gejala seseorang berjalan tanpa sadar ketika sedang tidur. Berdasarkan penelitian yang dilakukan tim dari University Health Network di Toronto, Kanada, seperti dikutip dari LiveScience.com, sebanyak 7,6 persen dari 832 responden mengaku pernah mengalami sexsomnia.


Tidur Lelap.
(Sumber: denisuryana)

Yang sangat aneh, penderita sexsomnia ternyata bisa tiba-tiba masturbasi tanpa sadar, atau bahkan menggerayangi tubuh orang di sampingnya, bahkan melakukan hubungan seks sampai mencapai orgasme tanpa sadar. Wow!

Jadi mulai sekarang, berhati-hatilah dengan kawan Anda yang sedang tidur bersama dengan Anda. Bisa jadi ketika Anda sedang tidur rama-ramai bersama kawan dalam kamar kos, tiba-tiba kawan Anda mulai meraba-raba tubuh Anda, atau bahkan sampai mengajak Anda berhubungan seks.

Sampai jumpa di tulisan lain.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

rss | micro.blog | twitter | fediverse